Perlindungan Konsumen, Literasi dan Inklusi Keuangan

POJK No 1-POJK.07-2013 Tentang Perlindungan Konsumen Sektor Jasa Keuangan

POJK No 18-POJK.07-2018 Tentang Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan

POJK No 76-POJK.07-2016 Tentang Peningkatan Literasi dan Inklusi Keuangan di Sektor Jasa Keuangan Bagi Konsumen dan atau Masyarakat

SEOJK No 2-SEOJK.07-2014 Tentang Pelayanan dan Penyelesaian Pengaduan Konsumen pada Pelaku Jasa Keuangan

SEOJK No 13-SEOJK.07-2014 Tentang Perjanjian Baku

SEOJK No 17-SEOJK.07-2018 Tentang Pedoman Pelaksanaan Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan

SEOJK No 30-SEOJK.07-2017 Tentang Pelaksanaan Kegiatan Dalam Rangka Meningkatkan Literasi Keuangan di Sektor Jasa Keuangan

SEOJK No 31-SEOJK.07-2017 Tentang Pelaksanaan Kegiata Dalam Rangka Meningkatkan Inklusi Keuangan di Sektor Jasa Keuangan